Selasa, 18 Agustus 2015

4. Pengertian Google Docs

Google docs adalah salah satu fasilitas google.co.id yang sengaja disediakan untuk menyimpan dokumen-dokumen yang Anda miliki. Artinya, Anda bisa memanfaat google.docs sebagai tempat penyimpan data cadangan Anda. Andaikata laptop atau komputer Anda terkena virus, Anda tak perlu kebingungan jika sudah menyimpan data-data Anda di google.docs. File yang Anda simpan masih ada dan tak akan hilang sedikitpun.

Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan Google Docs…?
Untuk mendapatkan layanan google docs anda cukup memiliki akun google mail dan kemdian login kedalam google docs di alamat ini http://docs.google.com/ Setelah login anda bisa langsung membuat atau membuka dokumen yang telah anda buat. Jika yang ingin anda buka adalah dokumen yang ada pada komputer anda maka anda perlu mengunggahnya terlebih dahulu kemudian baru bisa di ehttp://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6093743572843235245#editor/target=post;postID=6714060629036338859dit.
Bagaimana Cara membuat dokumen…?
Untuk membuat sebuah dokumen anda perlu menentukan jenis dokumen yang anda inginkan. Ada lima pilihan yang bisa anda gunakan yaitu Document, SpreadSheet, Presentation, Form, Dan Drawing. Misalkan anda memilih jenis dokumen spreadsheet maka jendela baru akan muncul dan anda bisa langsung membuat dokumen anda disana.
Untuk informasi lain mungkin sabaiknya anda mencoba sendiri layanan google docs ini yang menurut saya luar biasa dengan

Apa Fungsi dan Kegunaan Google Docs?

 Oke yang jelas Fungsi utama Dari Google Docs Adalah Untuk menyimpan File dokumen Contohnya saja File Office file Pdf Dan File Format Dokument Lainnya.


Tapi di balik itu semua Ternyata Google Doct Bisa Juga Untuk Membuat Contact Us Blog.

 Untuk Contoh Hasil Contact Us itu sendiri Anda Bisa Lihat di Contack Us Blog Facewoman.lainnya adalah google docs ini bersifat gratis sehingga anda tidak perlu membayar untuk menggunakannya. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Keunggulan Membuat Contact Us dengan Google Docs Yang facewoman rasakan adalah tampilan Contact Us Dengan Google Doct sangatlah bagus dan  begitu apik dengan Pilihan Tema yang banyak.Membuat Contact Us dengan Google Docs juga tidak memberatkan Loading Blog,Jadi jika saya bandingkan Membuat Contact Us dengan pihak Ketiga lainnya yang menyediakan layanan Contact Us Di blog,Google Docs Memanglah sangat unggul dalam proses loading Blog dan tetap menjadi pilihan saya.

 Kekurangan Membuat Contact Us Dengan Google Docs Adalah Google Docs Mempunyai Server sendiri jadi Anda tidak bisa menghubungkan google docs dengan email anda sendiri.Jika ada visitor yang mengirimkan pesan melalui Contact Us blog anda,Yang harus anda lalkukan adalah membukanya di https://docs.google.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar